KEBAKTIAN TAHUNAN SAKSI-SAKSI YEHUWA 2018

Kisah Nabi Yunus, Pelajaran tentang Keberanian dan Belas Kasihan 

Di Baca : 14539 Kali
Kisah Nabi Yunus divideokan/diputar pada acara Kebaktian Tahunan Saksi-Saksi Yehuwa 2018 di Indonesia Convention Exhibition Hall 3 dan 3A, Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Banten, Minggu 19 Agustus 2018.

Tangerang Banten, Detak Indonesia--Kisah Nabi Yunus diputar dalam bentuk video disaksikan oleh sekitar 11.454 hadirin yang mengikuti Kebaktian Tahunan Saksi-Saksi Yehuwa 2018 hari terakhir (hari ketiga) di Indonesia Convention Exhibition Hall 3 dan 3A, Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Banten, Minggu 19 Agustus 2018 .

Kisah Video ini diambil dari Alkitab di Yunus 1-4. Video ini bercerita tentang Nabi Yunus yang ditugasi Allah yang Benar, Yehuwa untuk mengumumkan penghukuman terhadap Niniwe.

Dia adalah Nabi yang berani, tapi bukannya menunaikan tugas untuk mengabar kepada orang-orang Niniwe, Yunus malah melarikan diri dan menumpang kapal yang menuju Tarsyis. 

Di kapal yang bergeladak itu, Yunus tertidur nyenyak di bagian dalam dari kapal tersebut. Sementara itu, karena diterpa angin badai hebat dari Allah yang dapat mengaramkan kapal itu, para pelaut berseru meminta bantuan kepada 
allah-allah mereka dan mencampakkan muatan ke laut untuk meringankan kapal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar